Peringatan Hari Guru Nasional yang ke-78 Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin
Di Post Oleh: fitri Musabbihin Tanggal: 25/11/2023 Di Baca99 kali

Medan (Sabtu/25/11/23) - Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin memperingati Hari Guru Nasional 25 November tahun 2023 yang ke-78 Tahun. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Upacara Bendera untuk seluruh unit serta penampilan-penampilan meriah lainnya baik dari guru maupun siswa/I Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin.

Hari Guru Nasional (HGN) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 25 November. Peringatan Hari Guru Nasional juga menjadi ruang apresiasi yang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik. Tujuan Hari Guru Nasional adalah sebagai upaya mewujudkan penghormatan kepada guru. Bahwa guru memiliki kedudukan dan peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.
Adapun Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”.

Jadi, pada hari ini, mari kita sambut dengan bangga dan penuh semangat. Mari kita berkomitmen untuk bekerja sama, bersatu, dan berjuang untuk sekolah dan bangsa yang lebih baik. Harapannya untuk seluruh guru Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu tercurah untukmu. Semoga Tuhan membalas jasamu yang telah membimbing kami menjadi berilmu. Semoga keikhlasan dalam memberi ilmunya dibalas dengan semestinya oleh Tuhan. Semoga para guru di Indonesia lebih sejahtera kehidupannya. Selamat hari guru Nasional yang ke-78 terkhusus untuk seluruh guru di Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin.

Top