Workshop Supervisi Pembelajaran Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin
Di Post Oleh: fitri Musabbihin Tanggal: 17/01/2023 Di Baca157 kali

(Jumat-Sabtu/20-21/01/23) - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Musabbihin melaksanakan kegiatan Workshop mengenai Supervisi Pembelajaran pada hari Jumat-sabtu tanggal 20-21 Januari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh guru-guru yang menjadi perwakilan dalam kegiatan yang nantinya bertugas untuk mensosialisasikan mengenai apa saja tentang supervisi pembelajaran yang sudah disampaikan oleh Bapak Purnawanto, S.Pd.,M.Si yaitu sebagai narasumber yang sudah banyak memberikan ilmunya selama dua hari kegiatan itu berlangsung.

"Supervisi bukan untuk ditakuti, sebab supervisi bukan fokus untuk mencari kesalahan dari guru-guru saja, tetapi tujuan yang lebih diutamakan adalah untuk memperbaiki proses pembelajaran kearah yang lebih baik lagi kedepannya. Hal ini sangat bermanfaat untuk seluruh guru khususnya di Sekolah Islam Terpadu Al Musabbihin" Jelas Bapak Purnawanto, S.Pd.,M.Si

Kegiatan workshop ini tidak berakhir begitu saja, karna sekolah akan segera membentuk Team Supervisi yang berguna dalam memudahkan kinerja Fungsi Supervisor sekolah dalam melaksanakan pengawasan akademik dan pengawasan manajerial melalui pemantauan, penilaian, pembinaan, pelaporan, dan tindak lanjut.

Top